bermain kreatif

teringat jaman kecil dulu saat kita senang berimajinasi dalam dunia khayal waktu bermain? berkhayal jadi pembalap motor saat bermain gelinding roda bekas sepeda motor dengan alat berupa sepotong kayu dalam genggaman tangan. dilain waktu berimajinasi berkemah di hutan belantara saat bermain dibawah meja makan yang keempat kaki mejanya kita kelilingi dengan seprai bekas yang tidak terpakai lagi. bahkan berkhayal menjadi serdadu perang saat beraksi dengan prajurit-prajurit plastik berwarna hijau yang dimodel dengan berbagai gaya.

kesenangan saat bermain masa kecil itu adalah hal yang sangat indah, saat dimana imajinasi tak berbatas, dan mendatangkan rasa puas yang tak terkira.

tidak ada yang salah dengan bermain. apalagi kalau itu membuat kita menjadi merasa lebih kreatif.

hari ini saya bermain dengan kamera handphone, memotret beberapa orang yang jauh dari kehidupan modeling dan dunia fashion. berkreasi sambil bermain. menghasilkan gambar-gambar yang cukup terlihat artistik. dan orang-orang yang dipotret pun ikut merasa senang dengan hasil gambar-gambar tersebut.

ada kesenangan tersendiri saat melihat mereka senang dan tertawa lepas. kesenangan sederhana yang tidak bisa dibeli dengan uang. kesenangan yang diperoleh dari sebuah permainan yang memacu kreatifitas. dan itu adalah kesenangan yang mendatangkan kebahagiaan.

Published by inyo

interior decorator, and master of ceremony

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: