Soal kepercayaan

12 Jul

Perasaan kecewa yg sangat besar saat orang orang yang sudah kita percaya melakukan penggelapan uang membuat kita terpaksa melepas orang orang tersebut.
Kepercayaan adalah kunci sukses dan harga diri yang tertinggi. Jadi kalau mereka tidak menghargai kepercayaan artinya mereka tidak siap untuk hidup sukses dan tidak memiliki harga diri lagi. Jadi untuk apa dipertahankan. Mungkin mereka akan menjadi lebih baik di tempat lain.

Saat melepas staff staff yang sudah dipercaya namun menyalah gunakan kepercayaan ini ada perasaan khawatir dalam pikiran saya. Bisa gak ya kita menemukan penggantinya dalam waktu seminggu? Bisa gak ya kita menjalankan roda perusahaan dengan sisa staff yang ada?

Malam itu saya cm ngobrol dengan Dia. Saya percaya Dia dengar semua cerita saya. Kuncinya cuma satu. PERCAYA.. PERCAYA DIA SANGGUP MENOLONG. Sekali lagi kepercayaan muncul disini.

Saya percaya ini bukan kebetulan, saya percaya ini memang jawabannya. Saya percaya ini jawaban dari kekhawatiran saya yang terlalu jauh.

Lewat media berikut Dia kasih jawaban yang buat hari ini saya tenang. Dan bersyukur lewat berbagai cara beberapa lamaran masuk dengan cepat. Walaupun tidak bisa ikutan interview beberapa calon staff baru karena terkena virus campak kering namun saya percaya Dia akan siapin yang terbaik.

image

image

Saya percaya kita hidup karena ¨PERCAYA¨

Leave a Reply

