situ dokter gigi?

30 May

sudah waktunya bersihin karang gigi, dan setelah ketemu waktu yang pas datanglah saya ke dokter gigi langganan.gak perlu disebutkan siapa dan dimana prakteknya. yang pasti karang gigi saya rutin dibersihkan sama dokter ini.

melihat parkiran yang tidak terlalu ramai saya mampir, dan ternyata masih ada 4 pasien lagi. ok lah masih wajar antriannya. begitu mau daftar mata saya berkeliling mencari si dokter.

“dokternya mana?”
“agak kecapekan, lagi istirahat” jawab seorang gadis manis
“oh gitu, tapi masih bisa daftar?”
“bisa mas, masnya mau apa?” tanya dia lagi
“mau bersihin karang gigi aja”
“oh bisa .. bisa”

mata saya berkeliling lagi dan melihat pemandangan ada dokter lain bekerja.
“dokternya ganti?”
“gak mas, ini anaknya”
mata saya memandang mahluk yang dibilang anak si dokter, dan dia pun menoleh.
heeeee masih muda sekali. ragu ragupun muncul

“kamu dokter?”
“iya bantu aja” sambil tersenyum
“tapi kamu dokter?”
mahluk yang dimaksud cuma senyum
“sudah dokter? sudah punya ijin praktek?”
“ijinnya belum sekarang cuma bantu bantu aja”

balik badan, pulang, titik.

sadar gak sih gigi itu kaitannya sama syaraf? kalau ada apa apa gimana? siapa mau tanggung jawab? mau tuntut kemana juga tetep aja salah siapa suruh datang ke dokter yang belum resmi surat prakteknya.
memilih untuk kembali lagi setelah dokter benerannya sudah siap praktek

Leave a Reply

