teguran lewat sms broadcast

17 Apr

jarang sekali saya mau baca sms atau bbm broadcast dari teman, kecuali itu memang penting dan berhubungan dengan bantuan ke orang yang butuh pertolongan.
cuma pagi ini saya tertarik membaca dari salah satu teman yang pernah sama sama menjalani bisnis fnb.

sms broadcastnya tentang 3 hal penting dalam hidup
MENDAPATKAN apa yang kita inginkan, MEMELIHARA apa yang kita dapatkan, MENIKMATI apa yang kita miliki.

sore ini saya seperti diingatkan lagi dengan pesan diatas. lewat curhatan temen yang merasa pasangan imaginerrnya terlalu serius menanggapi becandaan khas abg labil. perempuan ini naik darah karena bentuk badannya disamain dengam 3 ibu hamil yang lagi ngantri di klinik. dan bertekad akan nurunin badan biar bisa tampil cantik ala malaikat malaikat victoria’s secret. padahal saya yakin seribu persen pun pempuan ini badannya mau seperti apa bentuknya temen saya masih akan tetep cinta, hmmmm tapi ya dikira kira juga sih ya bentukannya. cinta itu buta, tapi mata ini tidak. teman saya ini sudah sangat menikmati dengan apa yang dia dapat. jd hal hal kecil bukan masalah. apalagi mengingat teman teman seperjuangannya masih banyak yang urusan percintaanya gak jelas menunju kandas.

kadang kita inginnnnnnnn sekali mendapatkan sesuatu, tapi begitu kita sudah dapat lupa untuk dipelihara, bahkan tidak pernah bisa menikmati apa yang sudah dimiliki. ayo ngaku pernah tidak ngalamin seperti ini?

saya hampir saja ingin merombak rumah dengam ide baru, tapi untung ada teman yang hari minggu kemarin mampir setelah berkeliling melihat lihat beberapa villa yang dijual dengan harga fantastis (baca: gilaaaaaa) dideket rumah mengingatkan bahwa “rumah elo udah enak banget, udah nyaman deh, gak usah dimacem macemin lagi….. gw pingin banget punya kayak gini, apalagi ruang kerjanya gw suka, berasa punya privacy”
dan langsung sadar gimana ribetnya ngurus rumah ini pertama kali, dai mulai hunting lokasi sampai jadi. dan sekarang gak dinikmati? no no noooooooo…….. BIG NO NO

saya sudah MENDAPAT apa yang diinginkan, dan saya akan MEMELIHARA apa yang sudah saya dapat, Dan saya MENIKMATI semua yang diberi kepada saya

kesehatan, pekerjaan, tempat tinggal, pacar….. apa lagi yang saya mau? semua sudah diberi, sepertinya terlalu tamak ya kalau masih berasa kurang.

20120417-165129.jpg

“ambil waktu duduk sendiri, dan nikmati semua yang sudah kita dapat, bersyukur dalam segala hal, saya rasa itu lebih tepat”

One Response to “teguran lewat sms broadcast”

  1. Melz_Melati April 18, 2012 at 10:00 am #

    nice to share inyo!

Leave a Reply

