thanks to you

18 Feb

tulisan ini terjadi karena mati gaya duduk dalam penerbangan yang lumayan lama.
hari ini 18 february 2012, adalah hari pertama setelah gantung headset dari dunia siaran.
hari dimana saya memulai kehidupan baru diluar rutinitas yang hampir diljalanin selama 10 tahun.
waktu yang lama.. tidak. bahkan tidak akan kerasa waktu berlalu saat sedang menikmati siaran.

saya mau ngucapin terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu saya selama siaran di Hard Rock Radio Bali.

Nita Soekaton, temen kuliah, temen curhat, sama sama kejemur waktu ospek dan senewen karena tidak menemukan group dengan alasan kita anak pmdk. thank u so much nitong. nita yang panas panasin saya untuk ikutan siaran, bawain cv saya ke HRRB, bahakan sempet siaran bareng drive n jive.

Tommy Trisdiarto, thank u so much mas Tom, dari interview, training, tutor, sampe ikutan bantu sponsor dan support bisnis pribadi saya, banyak bantu kasih masukan dan contoh siaran yang baik.

mama Mboy, walau ini nama samaran, aslinya sih mbak Novi wkwkkkkk.. mbak mboy itu panggilan yang akan bikin dia emosi. thank u ya mak, banyak bantu kasih masukan dan latihan mental, cerewet gila elo itu berguna sekali, cocok emang dipanggil mama, tapi kapan jadi mama beneran mbak mboy? *kaburrrrrrrrr

wherda, orang pertama yang take vocal dan sabar ngadepin saya minta take ulang karena kedengaran cadel R wkwkwkkkk.. sekarang sudah jadi bapak kita, dan bapak beneran, sepertinya ini harusnya contoh buat mama mboy wkwkwkwkkk *kena lagi deh lho mboy

komang, thank u mang, dengan kecuekan km kita dipaksa melatih kesabaran terutama kalau ada alat siaran yang lagi masalah.

pak Nyoman, thank u selalu jaga kantor dan selalu ramah ke saya

temen temen creative assistant, producer, penyiar yang selalu silih berganti.. thank u semuanya, maaf dengan lidah tak bertulang yang kadang kebanyakan merica ini ya booo.

operator yang juga sikih beganti thank u banget selalu mau bantu bekiin kita sarapan walaupun kadang yang dibeli tidak sesuai harapan hehehehe. makasih ya guys… gak ada elo, gw lapar wkwkwkkk. makasih sudah banyak bantu ya.

Rani Marunduh… temen yang bikin saya semangat siaran, dan kita berapa tahun lalu nangis bersama kayak sinetron ya pas pisahan siaran gmhr wkwkkkkk.

Kelly Oktavian, thank u Kel, banyak hal hal baru yang kita temuin waktu siaran gmhr yak, hal berbau laki laki… tulen ya….please deh… Kelly kan straight, eymmm?

Widi Ari Raka.. thank u ya, perempuan tangguh yang selalu siap membantu urusan pertukangan, teman curhat, bahkan yang cariin saya tiket waktu patah hati kronis wwkwkkkkwkkk… sebagai diary berjalannya widi, saya tahu bagaimana percintaannya yang begitu fluktutif seperti saham. dan saya juga masih menyimpan foto cantik widi dengan wig yang membuat banyak laki laki teertipu *resiko saya di tampar deh ini

dan kau…

Lolla Chandra… thank u ya mak, cuma elo yang tahu gimana sexynya gw dengan celemek tanpa underwear itu wkwkwkwkw… oh Tuhan saya menyesal menunjukan foto itu karena jadi senjata makan tuan.
setiap hari pasti ada sesi curhat disaat break iklan sambil make up, tentu lolla yang make up ya bukan saya, kalau saya sih cukup pelembab aja pake dari rumah, ini karena saya memeperhatikan kesehatan kulit you know.
terima kasih buat semua masa masa menyenangkan siaran dengan elo, menemani saya melewati beberapa percintaan singkat dan permainan asmara lainnya. terima kasih buat kesabaan menerima hinaan hinaan dari saya yang bersumber pada fakta di lapangan. dan terima kasih sudah siap diganggu saat galau melanda, walaupun saya tahu pasti ada pamrihnya, wajar kok wkwkwkkk.
selama 2 tahun siaran bareng saya selalu menahan sabar karena moodynya, karena kalu dia ngamuk kan serem, liat deh fotonya menakutkan bukan wkwkwkkkkkk.

20120218-190642.jpg

buat hardrockers… terima kasih banyak buat semua perhatiannya, mau dengein dan nemenin kita siaran, ikuan topik, ngobrol pas ada event off air, dan berasa jadi temen deket. terima kasih semuanya. kalau bukan hardrockers yang selalu kasih semangat untuk bangun pagi mungkin saya memilih tarik selimut aja wkwkkkkkwkkkk
teima kasih buat semua support di fb dan twitter, jadi sedih pas baca. tetima kasih sekali ya,
satu hal yang buat saya sangat senang adalah karena hardrockers sudah anggap saya temen deket…. itu lebih dari apapun. thank u so much guys.

ok, sudah mau landing, saya harus mematikan semua perangkat elektronik, kita ketemu lagi di Bali.

3 Responses to “thanks to you”

  1. dayu February 18, 2012 at 11:34 am #

    Thank you juga buat inyo Ɣªήğ selalu dukung kita di hard skill soft skill training for people with disability…

  2. Igo February 18, 2012 at 1:50 pm #

    Pas nulis ini pasti sambil berkaca-kaca… Hehehe

  3. Gibo Sinatra March 13, 2012 at 1:15 pm #

    wahhhhhh kalau gak dibalasin sama ibu lola chandra..saya gak akan tahu kalau pak inyo sudah gantung mic…padahal rencana waktu pulang ke bali saya mau bawa sarapan ke gmhr hahahhaha…..
    good luck pak inyoooo..:)

Leave a Reply

