kucing… bukan kucing

7 Jan

sudah rahasia umum kalau saya itu gak suka kucing. apapun wujudnya
gak ngerti gimana cara bermain dengan kucing ini. ok kalau kucing yang satunya ya udah lah ya semua juga tahu jagonya di ranjang, kalau gak jago susah naikin harga.
tapi kucing persia, angora, atau bahkan kucing kampung itu sepertinya punya dunia sendiri.
beda sekali dengan anjing. pronto sama carino suka diajak jalan jalan, kalo diajak ngobrol mereka bisa nunjukin ekspresinya, dan paling gila kalau sudah main guling gulingan. paling abis itu saya mandi, udah deh beres.

tapi kalo kucing? hadeuhhhhhhhh gak ngerti dehhhhh
mana lagi ada mitos kalo sampai nabrak kucing bisa jd masalah. ya kalo nabrak kucing satunya sih sudah pasti duit, tapi yang satu ini kan bedaaaaaaa.

kucing yang saya masih bisa tolerir itu cuma doraemon.
bahkan tidak pernah kepikiran untuk membeli produk apapun yang berbentuk kucing. apalagi kucing membawa hoki yang kaki depannya ngayun ngayun itu…ya oloooooo bokap aja yang cina tulen gak punya kok, gimana saya.

tapi emang hidup itu penuh hal hal ajaib
gak ketebak.
gak tahu kenapa tiba tiba pas jalan sama nyokap liatlah si keramik kecil berbentuk kucing. bukan sekedar kucing, tapi ini kucing yang mangil manggil hoki.
gak tahu kenapa juga tiba tiba saya sudah membayar kucing ini, dan sekarang saya taruh di ruang kerja.

ini kebetulan apa gak, saya juga gak tahu.
yang pasti sehari setelah kucing ini ada di koper, saya ketemu mahluk yang lucu. emang sih gak selucu kucing persia. tapi ukuran kucing kampung ini tuh udah lucu banget LOL
dan urusan lainnya dia menguasai sekali tehnik para kucing *ngerti kan?
parahnya lagi dia hidup bareng dengan 3 kucing persia
untungnya dia bukan kucing… jadi aman deh kalo punya pet kayak gini😉 *kan sudah dibilang saya gak suka kucing

jadi saya memutuskan sekarang akan belajar bagaimana bermain dengan kucing
yang banyak bulunya tentu…. bener bener bulu kucing *kucing satunya bisa berbulu juga soalnya

kira kira dikasih nama apa ya? hmmmmm ok saya tahu…. nama kucing pertama saya adalah…. HOKI… yes, HOKI…. nama juga kucing cina ya boooooo…
saya perkenalkan ini dia … HOKIIIIIIIIIII……

20120107-111558.jpg

Leave a Reply

