magic thief … bukan magic mushroom

12 Dec

sekali lagi saya tegaskan ini bukan tentang magic mushroom, walaupun salah satu sahabat, temen curhat, partner bisnis, dan psikolog cinta saya ini rumah induknya hadap hadapan saling memandang dengan kedai penjual jamur sihir yang konon kabarnya bisa membuat hari bahagia tambah bahagia, menangis tanpa akhir di pojokan kamar, atau sekedar duduk manis memandang jalan dengan tatapan nanar penuh misteri. ya.. itulah kekuatan sihir dari si magic mushroom.

yang ini sihir yang bisa mencuri. memang dia pencuri yang ternyata punya kekuatan sihir untuk mencuri perhatian, jam kerja, bahkan waktu tidur saya.

adalah anak kecil bernama Connwaer berasal dari wellmet, yang tahu ternyata sihir itu adalah mahluk hidup. dia harus menemukan locus magicalicus yaitu batu yang mempertegas eksistensinya sebagai penyihir, tapi ternyata lebih dari itu. sihir membawa Conn bertemu dengan raja sihir yang jahat dan dia harus menyelamatkan Wellmet karena sihir predator akan mematikan kota. sampai akhirnya Conn bertemu dengan…. hmmmm gini ya kalo diceritain semua gak seru lagi baca bukunya. harus beli dan baca sendiri, wajib koleksi.

sekarang siapkan secangkir peach tea, sestopless kue kering, dan suhu kamar yang dingin. selamat datang di Wellmet, Connwaer dan tokoh lainnya menunggu. terima kasih buat publisher BIP yang bikin trilogy tulisan Sarah Prineas ini bisa kita nikmatin. senikmat teh dan kue kering buatan nyokap ini🙂

20111212-205504.jpg

i’m IM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: