pemain watak

11 Oct

kadang hidup itu seperti dark mocca brand terkenal ini. sedikit pahit tapi tetep enak, bahkan enak banget sampai bisa pesen minuman yang sama kalau datang ke counter ini.

20111011-154031.jpg
jadi ingat hal manis yang pahit, atau sebaliknya hal pahit tapi kemasannya manis.
adalah satu waktu ditawarin ngemci untuk wedding celebration, tentu saya terima dengan hati senang, wedding akan selalu menyenangkan karena bisa melihat pasangan yang aura happynya keluar banget, dan juga mahluk mahluk segar yang membuat pesta semakin indah. soal dekorasi? kadang bisa kalah indah dari tamu yang datang hehehe

tapi kali ini wedding ini beda ceritanya.
ada drama yang harus dimainkan.
ternyata ini wedding palsu.
bukan berarti KW ya, tapi ya emang palsu.
suami palsu, perjanjian palsu, senyum palsu, dan bride mates palsu juga.
semua terjadi karena sesuatu dan lain hal.
kebahagiaan orang orang terdekat yang membuat wanita tangguh ini memutuskan mengadakan pesta pernikahan akbar yang setara dengan drama serial desperate housewife.

namun dibalik semua gemerlap pernikahan palsu yang nyaris sempurna ini, wanita tangguh tersebut menemukan bahagianya sendiri. sebentar lagi dia akan memiliki buah cintanya yang tidak pernah disangka sangka bisa dimilikinya… ya karena vonis dokter meleset, dan Tuhan memberikan hadiah besar untuknya

keluarga merasakan bahagianya sendiri dengan ketidak tahuan mereka akan hal sesungguhnya

sahabat dekat merasakan bahagia karena melihat semuanya lancar

dan saya…. bingung menentukan siapa pemeran pria terbaik dalam drama pernikahan ini. pengantin prianya kah? atau MCnya kah? (sambil bbm-an dengan mempelai pria ….”inyo, don’t tell anybody”)
gak kok, saya gak cerita cuma nulis aja….. no mention kok beb

(sambil menunggu jam boarding menuju drama Shanghai Noon)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: