adakah pengadilan untuk kasus ini?

10 Oct

20111010-122123.jpg

perkenalkan, namanya Rosie.
jenis golden yang sangat dekat dengan manusia. Rosie banyak membantu orang orang yang menderita depresi, sampai satu waktu Rosie bisa ikut dalam persidangan di pengadilan New York yang sebelumnya melarang hewan peliharaan masuk dalam ruang sidang untuk membantu saksi agar tidak depresi mengingat kasusnya yang sangat berat, yaitu diperkosa ayah kandung sendiri. Rosie is a part of therapy dog.

memang benar anjing peliharaan itu memiliki hati yang peka, sudah terbukti pada diri saya sendiri.
pronto dan carino, golden & shitzu yang selalu nemenin saya di rumah sudah menunjukan kepekaannya, dan membantu saya mengalami depresi ringan.

adalah karena menjaga taman tetap bersih dan enak dilihat, maka dengan terpaksa saya memperkecil ruang gerak bermain kedua anjing lincah dan sedikit sakit jiwa ini. mereka mendapat area taman depan dan garasi.
berkali kali mereka mencoba menerobos pagar pembatas yang bisa diloncatin dengan mudah, apalagi buat pronto. dan kalo ketahuan mereka akan memasang tampang gak bersalah, carino jagonya acting soal beginian.

satu hari mungkin karena mereka sudah habis kesabaran, tingkat kepekaan keakraban pronto dan carino terhadap saya diwujudkan dalam sebuah manifestasi karya seni yang tidak mungkin dilakukan manusia manapun

bapak ibu yang terkasih dalam Tuhan… dengan bangga saya persembahkan maha karya dari rumah canggu … jeng.. jeng.. jenggggggggg…..

20111010-124054.jpg

sisi kiri dan kanan mobil ini dibuat begitu dramatis dengan balutan cakaran dan gigitan super kencang membuat tensi darah saya naik gak kira kira. ternyata pembalasan dendam mereka benar benar bernilai tinggi, bernilai tinggi untuk bayar bengkel maksudnya.

foto karya seni ini akan saya pasang didepan pagar dengan judul AWAS ANJING GALAK, INI BARU MOBIL! GIMANA KALO KAKI ANDA? (dan bisa dibayangkan muka pronto dan carino yang muncul di pagar)

akhirnya barikade pembatas taman sukses saya cabut, taman kembali keliatan natural (baca: berantakan alami), dan mobil? sukses masuk bengkel

terima kasih kepada asuransi wahana tata yang membantu pembiayaan, dan tentunya bengkel astrido yang akan menghilangkan bukti maha karya seni tingkat tinggi ini dari mobil saya.

4 Responses to “adakah pengadilan untuk kasus ini?”

  1. dani October 10, 2011 at 5:20 am #

    wahahaha.. uda biasa itu Nyo. coba dipost sandal n sepatu yang uda dibuang. anyway, ga ada yang bisa gantiin kesenangan yang bisa mereka kasi waktu nyambut tuannya dateng… good luck biar ga ada yang masuk bengkel lagi yak ^_^

  2. inyomarhan October 11, 2011 at 8:25 am #

    kesenangan mereka menyabut pas gw sampe rumah sedikit memudar waktu lihat kondisi mobil LOL, tp tetep kangen kalo lama gak ketemu mereka dani

  3. Aero December 16, 2011 at 12:43 pm #

    wow, kedua anjing ini benar-benar sukses membuat maha karya sehingga sang tuan akan selalu mengabadikan gambar ini dipikirannya yah. tampang anjingnya memang naive tapi tak senaive perbuatan mereka. hahaha…..

    ada kenalakan apalagi yang mereka berdua perbuat ?

    Nampaknya saya menjadi pengagum berat pronto dan carino. Sukses selalu dan selalu berkarya yah !

  4. Melz_Melati February 21, 2012 at 4:28 am #

    good job pronto and carino

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: