kenakalan carino

16 Aug

adalah seperti biasa sebelum berangkat kerja tugas saya untuk membebaskan pronto dan carino menyatu dengan alam bebas. dan waktu ini gak pernah disia siakan, apalagi carino.. ohhhh sungguh tidak terkira kenakalan yang bisa dia buat

begitu pagar kebuka carino langsung lari nyebrang jalan, hal ini yang menuntut saya untuk selalu memastikan jalanan depan rumah kosong dulu sebelum membuka pagar, dan begitu sampai diseberang dia akan langsung mengendus ngendus bagian bawah pagar tetangga. dibalik pagar itu hiduplah seekor anjing kecil yang bikin carino geregetan.

karena mereka sudah harus melanjutkan aktiitas pagi mereka dengan setoran tunai setiap pagi, saya meninggalkan pronto dan carino diluar untuk memberi makan ikan dan gina, si kura kura. setelah itu baru menyiapkan makan pagi pronto dan carino.

jam 6:25 adalah waktu dimana saya sudah harus mengeluarkan mobil dari garasi, dan kalau sudah lihat mobil diluar pronto dan carino langsung masuk rumah.

tapi pagi ini cuma pronto yang pulang.
carino? hadeuhhhhh leher udah mau serak teriak teriak dia gak muncul

jam 6:45 terpaksa saya meninggalkan pronto sendirian dan carino gak tahu dimana.
untung ada tetangga yang biasa bantuin di rumah mau nyariin

ternyata eh ternyata…. carino lagi bertetangga ke villa sebelah… hadeuhhhhhhhh
dan parahnya dia mau aja dielus elus tukang yang lagi kerja…
hmmm untung gak hilang… cuma sekarang berarti harus lebih hati hati.
secara banyak anjing anjing lucu yang hilang dan nasibnya mungkin akan ada di pasar hewan bergabung dengan anjing anjing curian lainnya.

ternyata repot ya jadi orang tua, ini aja baru anjing, gimana kalo manusia?
salut buat teman teman yang masih muda tapi sudah beranak pinak, sungguh saya bisa stress.

20110816-114533.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: