kantong kecil kebahagiaan

15 Aug

20110815-040716.jpg

hanya kantong kantong kecil berisi coklat, permen, biskuit, susu, dan beberapa makanan kesukaan anak kecil. tapi berasa senengnya waktu lihat mereka lewat depan mata yang lagi menikmati makan malam dengan salah satu temen sambil berlari membawa kantong kantong ini menuju mobil yang akan membawa mereka ke rumah.. ya disanalah mereka tinggal, di sebuah panti asuhan.

sekali lagi saya bersyukur dikasih kesempatan berpartner dengan jeff dan gun yang sangat peduli dengan kebahagian orang lain.

setelah kita sama sama setuju mensupport buka puasa anak anak bersama tenant lain di MBG, kita setuju memberikan anak anak ini kesenangan tambahan. mungkin buat anak lain yang sedang jalan jalan dengan orang tuanya di mal, isi kantong seperti ini cuma makanan buat ganjal perut sambil ngantri macet dalam mobil, tapi lihat anak anak ini seneng bawa kantong ini buat perasaan jd gimanaaaa gitu.

lebih bersyukur karena saya tidak harus merasakan tinggal di panti asuhan.
bersyukur karena tidak harus menunggu kerelaan orang lain hanya untuk menikmati sebuah coklat.
bersyukur masih bisa memberi dan tidak harus meminta.

bersyukur karena Yang Diatas selalu ngasih yang saya butuhkan. memang tidak semua yang saya inginkan bisa saya dapat, tapi Dia selalu penuhi semua yang saya butuhkan.

still be happy when shared with others

Leave a Reply

