patah hati dengan bayangan

23 Oct

adalah weekend kemarin janjian sama temen untuk makan malam sepulang dia kerja dari proyeknya, katakanlah namanya PSK *nama plesetan yang suka gw kasih ke dia karena inisial namanya nyerempet kesitu🙂

ok… curhat dimulai

jadi PSK ini kenal sama salah satu mahluk ciptaan Tuhan yang indah lewat facebook, sekali lagi dunia maya ini menawarkan beragam pilihan keceriaan ya.

menurut pengakuan orang ini sebut saja namanya Carino lah ya biar gampang, dia ini udah break up sama pacarnya, udah gak mungkin balik, pokoknya udah kosong deh batin.

gak salah dong PSK ini deketin Carino secara sama sama kosong dan pingin ada yang ngisi, apalagi dari hasil web cam dan teleponan kayaknya Carino ini sukses buat PSK siap meninggalkan dunia kelamnya dan membangun bahtera rumah tangga baru.

sampai satu waktu munculah hasil obrolan yang membuat PSK nganga diam seribu bahasa….”elo tahu kan gw masih punya pacar?”

statement sinting kalo menurut gw, katanya udah break up kok sekarang tiba tiba bilang punya pacar. sakit jiwa nih orang.

dan patah hatilah PSK… wajar

begitu gw tanya “udah sering ketemu?”

jawab PSK “belum” sambil senyum….. yah makin banyak orang gila di dunia ini.
jadi PSK ini jatuh cinta dengan orang yang hanya dikenal lewat FB, web cam entah bagian apa yang ditunjukin hanya mereka dan Tuhan yang tahu, dan obrolan lewat telepon.

dan sekarang…. PSK patah hati dengan Carino… OMG kenapa urusan cinta cintaan gini bikin orang jadi keliatan bego sihhhhhh

saran gw cuma satu “ketemuan aja doloooo”
nanti liat hasilnya gimana… tapi PSK gak mau ketemu takut tambah suka dan makin sakit hati…. sekarang aja udah patah hati…..

aduhhhhhhhhhhhhh ada lagi orang patah hati sama bayangan… secara ketemu fisik aja belum…..

hmmmm cinta memang buta, dan aku mau terbutakan oleh kamu sayang …. dan ini hanya terjadi di dunia #anjinggombal sajaaaaa

okay… saatnya meditasi…. gw butuh ketenangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: