my WOW woman

22 Sep

Kalau ditanya siapa sih super woman atau wonder woman atau lebih sexy lagi cat woman mungkin dalam hidup saya?

Ada dua perempuan super yang sangat WOW buat saya walaupun mereka gak sexy sama sekali dimata saya

Nyokap alias ibu kandung yang saya panggil dengan sebutan akrab mami.

Dan nanny, kakak kandung yang saya beri selempang gelar “musuh utama”

Dua perempuan dengan dua karakter yang sangat berbeda, bagaikan pinang dibelah dua ketukar sama punya tetangga. Dua dua banci drama, satunya sinetron, satunya lagi drama Korea. Lengkap deh kalau ketemu.

Buat saya lebih baik gak ketemu untuk waktu yang lama daripada terjadi aksi “jam malam”, memilih hening daripada ribut.

Mami jagoan pidato ala putri Solo yang halus tapi nampar, Nanny sakao di bibir, kita satu kata dia udah seribu kata yang rasanya pingin dilakban deh tuh mulutnya.

Tapi mereka berdua ngajarin saya hal besar.

Menjadi single parent setelah papi meninggal, ditengah tekanan keluarga dan lingkungan yang sangat memuakan mengajarkan kita bagaimana harus tetap kuat dan selalu mengatur strategi untuk menjalani hidup.
Nerimo… Ini yang selalu diajarkan mami, hal kecil tapi gak gampang untuk dijalanin.. Ya.. Nerimo…

Menjadi wanita seumuran perempuan perempuan sex and the city, single, mapan, dan kuat. Gambaran perempuan masa kini yang menjadikan pernikahan adalah sebuah pilihan bukan tujuan… Inilah Nanny
Ok, ini memang mahluk yg paling ngebetein, bikin senewen dan oh my God mahluk ini sangat menyebalkan…kalah deh minusnya kelakuan pacar dan gank mantan
Tapi dia ngajarin satu hal, yang mungkin dia sendiri gak sadar…
Dia ngajarin saya bagaimana untuk bersabar. Ya belajar banyak sabar saya dapat dari mahluk Tuhan yang paling bikin saya arghhrh… *tarik napas… Namaste… (Sayup sayup terdengar suara Sherina dengan Geregetannnnn)

Mereka, perempuan dalam hidup saya, yang banyak mengajarkan saya bahwa hidup ini akan menjadi sangat indah saat kita bisa sabar dan nerimo dalam segala hal… Ya dalam segala hal.

They are my “WOW woman” in my life
Mom and Sis….

Love u girl … So wow.. Single, established, and sexy.. Upsss sorry… sexy? Big No No

Leave a Reply

