“saya sudah selamat…saya sudah selamat”

16 Aug

Beli satu CD yg didalamnya ada lagu Yesus ku berseru… Nyetir sendiri dan kerasa ada yang beda. Sampai parkiran masih pingin denger lagu ini lagi dan munculah temen yang ngajak BBM. Tercurahlah emosi …🙂

Gw gak pernah dekat sama bokap. Selalu melihat bokap sebagai sosok yang ditakuti, bukan untuk disayang.. tapi ditakuti. Sekarang sih sadar bahwa tiap orang punya karakter masing masing, tapi dulu, saat gw juga masih kecil mana ngerti.

Tapi ini rencana Tuhan, gw percaya bukan kebetulan bokap yang begitu kekeh sama keyakinan dia yang sebelumnya tiba tiba minta dibaptis. Dalam sakitnya dia tiba tiba manggil “Yesus.. Yesus… Iya Yesus mau tolong saya, saya mau baptis sekarang, panggil pendeta.. Cepat panggil pendeta.. Sebelum terlambat.. Cepat”
Setelah diyakinkan bener bener sama apa yang dia mau, prosesi babtisan dilakukan. Satu hal yang sangat gw ingat bokap cuma bilang “saya sudah selamat… saya sudah selamat, mami saya sudah selamat”… Gw sama nyokap yakin bokap akan sembuh dari sakitnya, tapi ternyata 8 jam kemudian bokap berangkat menuju sorga… bersama Bapa.

Bokap emang keras, bokap emang menakutkan, tapi dia ngajarin gw satu hal penting.. Dan itu yang gw imani sampai sekarang.. Bukan kita yang milih ikut Kristus, tapi Kristus yang milih kita jadi anakNya.

Gak akan pernah lupa kalimat terindah bokap yang selalu akan kuatin gw saat gw down… “Saya sudah selamat… Saya sudah selamat”

Saat denger lagu ini.. Suara bokap yakinin gw lagi … “Saya sudah selamat… Saya sudah selamat”

Dengan darah Mu Kau tebus dosaku
Dengan nyawa Mu Kau tukar hidupku
Kini aku sepenuhnya milik Mu
Akulah anak Mu

Yesus Yesus Yesus ku’berseru
Yesus Yesus kupanggil nama Mu
Pengabdianku hanya pada Mu
Yesus Yesus Engkaulah Bapaku

One Response to ““saya sudah selamat…saya sudah selamat””

  1. patricia adam April 11, 2011 at 3:29 pm #

    “Bukan kita yang milih ikut Kristus, tapi Kristus yang milih kita jadi anakNya.”

    Amin..

Leave a Reply

