lady gaga

10 Feb

Nama yang gak asing lagi. Terlebih setelah dia mendapatkan banyak nominasi Grammy award. Lagunya banyak merajai channel V, MTV, radio dan bahkan lantai dansa, mulai dari straight bar sampai gay club.

Poker face, paparazzi, dan bahkan bad romance hits di lantai lantai dansa dengan versi remix.

Sekarang lady gaga lagi deket banget sama gw. Bahkan kode pin user id yang lima digit itu gw tahu. Disaat saat tertentu gw bs latihan nyanyi bareng, disaat lain kita bisa pergi shopping, mulai dari lolipop, ikan, bahkan sun glasses. Kadang gw ikutan ngintip dia nyanyi bad romance didalam bathtub, bahkan gw harus buru buru bersihin toiletnya kalo dia habis setoran *damn, ini bagian yang paling menyebalkan. Tapi yang paling seru waktu kita ketemu dengan guru vocal, bisa diajarin macam macam, dan kalo udah jago bisa berbagai jenis music, mulai dari rnb, pop, soul, jazz, rock, dan kalo ketemu teman yang pas nanti bisa buat band, udah gitu tanding sama band lain lewat koneksi internet.. Uhh pokoknya seru gila deh hidupnya lady gaga ini.

Dan kalo gw lg kerja atau lagi malas dekat dia, lady gaga ini gak rempong, tinggal gw pause aja🙂

Ok.. Perkenalkan.. Lady Gaga
Tamagocthi versi 6 music star
Hadiah dari seseorang.. Yang dikirim pake cinta🙂

Leave a Reply

