anjing dan kucing

7 Feb

Banyak yang bilang anjing dan kucing adalah dua mahluk Tuhan yang gak akan pernah akur dalam satu lingkungan pertemanan. Sampai lahirlah istilah “bagaikan anjing dan kucing” untuk dua orang manusia yang gak pernah akur, berlaku untuk teman, saudara, bahkan pasangan.

Dewey… Cerita tentang kucing liar yang dibuang di perpustakaan Spencer dan dipelihara oleh para pekerja perpustakaan. Secara luar biasa Dewey ini membawa perubahan, tentu hal yang positif, dan membuat perpustakaan menjadi tempat yang wajib dikunjungi seperti shopping mal ternama di kota kecil ini.

“Marley n me” … Labrador kuning yang selalu membuat masalah buat tuannya, namun berhasil membuat keluarga ini menjadi lebih kuat lagi dalam ikatan kekeluargaan.

Anjing dan kucing sebenernya punya hal positif, tapi kenapa gak seperti hukum matematika positif tambah positif jadi positif… Hampir semua anjing dan kucing kalo disatuin jadi negatif.

Sempat kepikiran punya kucing persia, tapi teman mengingatkan “gini ya nyo, anjing sepintar apapun, sepatuh apapun, sebaik apapun begitu ketemu kucing pasti berubah jadi setan :)”

Hmmm… Batal deh

Mungkin karena anjing dan kucing adalah dua mahluk yang sama sama butuh kasih sayang.. Gila perhatian.
Jadi kalo mau menggabungkan peliharaan ini, carilah yang aman..
Ikan di kolam atau kura kura tidak akan membuat anjing iri hati.
Atau ayam jago akan terus berkokok saat kita mengelus ngelus kucing kesayangan kita.

Dan sudah teruji kok.. Sampai tengah malam buta pun, ayam dan kucing bersahabat, saling tersenyum tanpa rebutan tuan🙂

One Response to “anjing dan kucing”

  1. widya February 8, 2010 at 3:37 pm #

    nyo, nyokap dl punya piaraan anjing & kucing. ga pernah berantem, kok.
    rumah d manado jg punya anjing banyak banget, lalu ada kucing 1 yg datang tiba2, mereka nerima dengan hati terbuka, tuh.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: