cinta = mobil

5 Feb

Buat saya, urusan cinta atau urusan hati sama aja dengan urusan mobil. Gak ada beda.. Paling gak itu yang ada dipikiran simple saya.

Adalah cerita dari teman tentang pasangan yang gak cuma brengsek tapi juga brengseXXX.. Cukup menguras tenaga dan airmata.. Tapi setelah teman saya ini kuat, dan kehidupan kembali berjalan jauh lebih baik dari sekedar normal, tiba2 pasangan masa lalu ini ingin kembali..

Berbagai saran diterima..

Mulai dari “Tuhan aja ngampuni umat yang salah, masa’ manusia gak bs khilaf”
heeee? Ini petuah atau pembenaran?

Dan ada lagi yang bilang “kalo gw sih selama orangnya mau ngaku salah dan mau berubah, gw akan kasih kesempatan kedua”.
Boooo… Ini udah ketiga kalinya dehhhh

Dan bahkan ada yang nekat bertanya “elo masih nyaman gak?”
Setahu saya sih temen saya ini masih nyaman secara sex sama pasangannya.. Kata dia “well ada barang nganggur kenapa gak dipake?”… (Hmm inspiratif ini buat saya hehe..), tapi kalo secara hati siapa yang tahu..

Pertanyaan saya, apa sih pertimbangan temen saya ini harus kasih kesempatan ketiga? Lagunya group vocal Tangga aja cuma sampe “kesempatan kedua”…

Bukannya orang kalo sekali salah, kedua salah, ketiga? .. Hmm dipertanyakan banget bukan?

Okay.. Semua balik ke personal masing masing. Alasan apa yang dipakai untuk menjalankan kembali roda percintaan yang sempat masuk bengkel, itu terserah pribadi sendiri…

Yang pasti buat saya urusan hati sama seperti urusan mobil..
Sekalinya masuk bengkel tujuannya cuma 2 pilihan.. Perbaikan atau Ganti spare part….well it means urusan hati cuma 2 pilihan juga, saat masuk bengkel… Diperbaiki atau Diganti baru.. Titik.

How about you?

One Response to “cinta = mobil”

  1. Aero December 16, 2011 at 1:19 pm #

    Menurut saya perasaan susah untuk dipahami. ketika signal chemistry sudah terjadi maka logic completely doesnt work AT ALL. tapi dalam issue ini, kesempatan hanya dapat diberikan sekali. pertama sudah terjadi, kedua silahkan mencoba.

    Ketika menjalin suatu relationship, maka segala sesuatu dicurahkan. Perasaan, pikiran, tenaga, waktu, materi dll. Personally, ini merupakan suatu commitment. My mom always says to me that “never love somebody completely”. someday if she/he leaves you (literally or not) then you’ll see how shatter your heart could be.

    back to our topic. you ever gave your trust once and as matter of fact, trust is sacredly important thing. you dump me it means you already found someone “better” than me. so, that’s how it goes ! NOP !

    N.P.
    saya kok jadi curhat yah ? maaf klo mengetiknya emosional. LOL !

Leave a Reply

