nikahi aku please…..

26 Jan

ow ow ow… ada juga ternyata yang udah kebelet nikah ya🙂
weitssss…. gak boleh tersinggung hihihi

ini khusus buat yang udah pacaran lama tapi gak ada kejelasan.
dan inilah hasil postingan beberapa temen di bbm dan facebook juga twitter.

ratih, model
‘omongin baik baik dulu, kalo masih sama sama chayank harus segera buat komitmen, kalo gak jelas jelas juga, putuskan saja”

daniel, entrepreneur
“jaman skr banyak hubungan cuma mau pacaran supaya gak terikat. jadi tergantung komitmen berdua aja tuh”

dino, manager
“tetep dipertahanin aja nyo, karena belum tentu akan mendapatkan pengganti yang bisa bertahan lama seperti dia”

rico, manager
“everything should go to the upper level, or you wil stuck… stuck on you (lionel richie) hahaha”

leo, by FB
“5 taon tuh masuk kategori lama gak ya? Klo gw akhirnya milih bubar aja, kasian umur gw bertambah terus tapi hubungan gak jelas juntrungannya mo di bawa kemana…”

dik, by FB
“kalau hububungan tsb. gak ada kejelasan-nya mending balik kanan (bubar) aja deh, kecuali kalau mau melangkah ke jenjang selanjutnya (menikah) ya harus dipertahankan.”

devi, single mom dgn byk pacar
“jangan dibuang. sayang. simpan aja. klo pas perlu baru dikluarin. ato pas lagi butuh duit, bisa dilelang ke penawar tertinggi. makanya simpennya baek2 biar kondisi tetap mulus jadi daya jual tinggi”

hahaha rata rata memilih buang aja kalo hubungan udah gak jelas… tapi gongnya adalah temen saya… tanpa menyebutkan nama…
“nyo,… tergantung boo. kalo ini pasangan sejenis ya sudah biarin aja toh emang gak jelas juga, tapi kalo hubungan hetero ya tinggalin kalo gak dikawin kawin :)”

intinya begitu ditanyain menikah itu tujuan atau pilhan? rata rata menjawab….
kalo umur gw sekarang muda,menikah itu pilihan, tapi booo kayaknya kalo udah mentok umur, menikah jd tujuan deh nek hahahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: