OMG… i’m OCD

20 Jan

OCD obsessive compulsive disorder .. serem ya kalo ngebayangin… karena hal hal gak penting menjadi begitu sangat merepotkan. kebayang gak kita harus cuci tangan berkali kali dalam sehari karena punya perasaan tangan ini kotorrrrrrrrrrrrrrrrrr terus ( padahal mungkin hati jauh lebih kotoršŸ˜‰ )

atau mau berangkat kerja bisa bolak balik ngecek pintu udah kekunci apa belum ya?, jendela udah kegerendel belum?, dan berakhir dengan perasaan was was sepanjang perjalanan ke kantor… bahkan bisa jadi pas di kantor pingin pulang cuma buat ngecek pintu.. wadohhhh capek banget kalo udah gini.

begitu hal ini dilempar ke hardrockers untuk GMHR, tiba tiba saya sadar… saya hampir OCD hihihihi..

lewat twitter temen saya ingetin kalo saya OCD titik titik bekas air di bathtub hahahaha… yes, you right dude… iya saya punya kelainan.. dikit kok.. masih aman. saya cuma gak suka liat bekas air di bathtub waktu abis mandi, jadi biasanya saya lap hehehehe… kalo gak bisa kepikiran seharian, kayak ada yang kurang.

kadang kadang udah mau tidur bisa bangun lagi waktu liat ada frame foto yang miring ditembok, atau lampu yang posisinya begeser dari posisi enak dipandang mata… tapi kalo yang ini saya dapat pembelaan dari temen yang bilang ini bukan OCD, tapi lebih kepada pada banci interior huhahahaha…. yang pasti kalo remote tv, home theater, dan tv satelite posisinya gak lurus saya suka gatel untuk ngelurusin itu hihihihi..

apakah saya OCD?
apakah hardrockers ada yang OCD?
apakah pacar hardrockers mungkin yang OCD?
semua bisa aja terjadi…. awas OCD menghantui hidup kita hahahaha
(gmhr, 12 jan 10)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: