harus ya dibuang?

19 Jan

pertanyaan …. apa yang akan hardrockers buang di 2010?
pertanyaan untuk hardrockers di siaran pertama GMHR (good morning hardrockers) Hard Rock Radio Bali di 2010 dengan host baru inyo marhan dan lola candra.

capek membuat resolusi dan selalu ada ada aja yang gagal setiap tahunnya membuat pertanyaan ini muncul. apa yang mau dibuang di 2010?

buat saya pribadi yang pasti akan dibuang adalah cerita masa lalu yang berhubungan erat dengan soal hati. sudah terlalu banyak makan waktu dan tenaga serta pikiran. jadi itu yang dibuang pertama kali… dan berhasil…
sempat gak nyangka dengan diri sendiri, kok bisa ya buang hal itu dengan sangat cepat… well, 2 bulan sih, tapi buat saya itu sangat cepat mengingat kisah kasih asmara dua insan yang mabuk cinta tanpa alkohol ini luamyan lama durasinya.

yang berikutnya saya membuang kerjaan.. ok, mungkin lebih pasnya melepas kerjaan, sebagai visual merchandiser di 2 hotel ternama di Bali. bukan tak beralasan melepas kerjaan ini, tapi karena saya tidak menemukan passion saya untuk membuat tempat itu menarik lagi, jadi buat apa… duit memang sangat perlu, tapi apa gunanya kalo kita tidak mendapatkan kepuasan batin dengan apa yang kita kerjakan?

mendapat dukungan dari carrier coach Rene Soehardono, bahwa passion yang utama, tanpa passion kita gak akan mendapat apapun yang kita harapkan. dan itu yang saya terapkan…

ada yang dibuang tentunya untuk mendapatkan sesuatu yang baru…

memulai hubungan sebagai partner dan berjuang bersama lola candra di GMHR, serta memulai project baru interior sebuah bakery atas permintaan client, menimbulkan sesuatu yang bisa saya rasakan tapi sulit untuk saya utarakan….
i think that’s my passion….

membuang yang gak penting untuk mengumpulkan yang penting penting.. mungkin sama halnya dengan status baru saya

single but not available
mingle just only for suitable

(gmhr. 4 jan 10)

Leave a Reply

