i am 30

27 Dec

menikmati hari terakhir 20’s sendirian di KL, banyak hal yang terjadi.
mulai dari godaan therapies “abang elok lagi, macam mana tak ada puan yang mau”. sampai malam ini jalan cari makan ditawarin SPA AMOY, noh mampus gak tuh… ini pijatan ala gadis gadis tionghoa gitu deh nek.

sepanjang jalan ada ada aja yang gw temuin, ada penjual obat kuat yang gak mau gw foto dagangannya, ada lho namanya SEX SUPER, doh gak kebayang gimana capeknya itu tongkat harry potter kalo gak turun turun efek obatnya, pasti pegel gila deh abisannya.

dan sampailah gw di restoran cina, namanya nasi hainan CHEEMENG bukit bintang halal. panjang ya booooo.
dan sekarang biarpun gw gak pernah nyoba nyimeng, gw tahu itu enak. secara CHEEMENG yang satu ini udang telur MASIN.. pake m ya depannya, sama bakso ikannya juara bangetzzzzzzzzzzz.

ok, udah mau hampir jam 12. … 15 menit lagi

gw jalan ke PAVILION, disana ada 4 pohon natal besar yang bikin hati gw kerasa adem, cuma berdoa disitu dan pas gw bebalik badan, ada lah CRYSTAL FOUNTAIN… kita lempar coin dan make a wish…

jam 12 tepat coin senilai 30 cent langsung gw lempar… permintaan gw adalah semoga gw bisa dikasih bahagia biar bisa bagiin bahagia itu ke orang lain, dikasih damai di hati, dan dikasih kelimpahan rejeki biar bisa gw bagi sama yang lain juga… karena gw percaya orang yang kaya dan berkelimpahan itu bukan sekedar yg tabungan di banknya banyak… tapi lebih kepada banyak bisa memberi buat orang lain.

pas jalan otw ke hotel… tepatnya jam 12:10, seseorang dari masa lalu nelpon… ditanya apakah gw make a wish buat dia… jawaban gw cuma terima kasih udah nelpon… this is heartbreak getaway dude.

sementara orang yang gw harapin nelpon gak muncul muncul….
hah, dan pas gw nulis ini, pas banget dia sms… “hei roti bakar pisang keju, selamat ulangtaun. tadinya mau telp pas jam 12 disana, tp ketiduran huhu. semoga apa yg km mau tercapai yaaaaaa ;)”….udah gitu doang….dan tetep gak nelpon… sakit jiwa

well now i’m officially 30
single but not available
mingle just only for suitable

i’m happy to be me

Leave a Reply

