heartbreak getaway part 2

27 Dec

hujan aja gitu malam minggu… tapi lumayan sih, gara gara hujan gw bs menikmati wifi di hotel yg ampun deh leletnya, ber OL ria dengan orang yang kalo ngejawab lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaa minta ampun. gw gak ngerti apa yg dia buat sampe bisa lama gitu.

eniwei lupakan hujan, lupakan OL, apalagi ML.

waktunya bergerilya

jam 12.30 tengah malam, lapar yang kronis kalo bahasa temen gw nih menghantui dengan sangat mengerikan.
jalan Alor jadi sasaran, secara disitu markas makanan cina yang enak enak… diantara meja meja yang rata rata berisi 4 sampe 10 orang, duduklah gw sendiri menikmati diliatin orang orang.
bodo amat, gw bayar kok, dan gw berhak menikmati makanan yg gw suka…

sop sirip ikan hiu mengawali perjumpaan kita, disusul dengan escargot dengan bumbu cina melayu, sambil minum tea O ice a.k.a es teh aja gitu.. (ingat kalo kita bilang tea ice or ice tea yang akan datang es teh pake susu… jadi tolong sertakan “O” ditengahnya untuk menunjukan kenetralan minuman kita)

kenyang?…. bangettttt…

dari jalan Alor gw melanjutkan jalan kaki tetep dikawasan perbintangan dan perbinanan Bukit Bintang. ketemu satu jalan yang penuh dengan resto dan club yang keren… ibarat kata kalo di bali di Jl Oberoi lah ini.

mampir ke satu club… “F” club ini keren banget… desain dan musicnya ok bgt, crowdnya? stylist bener…. gw suka ini….
minuman favorite lychee martini pun hadir hehehe…

setelah itu, agak gatal juga nih ke daerah yg agak berantakan…karena waktu jalan ngelewatin jalan jalan kecil tampaklah beberapa club yang mengenaskan bentuknya
tapi karena penasaran masuk juga lah gw disitu…

dan yang terjadi Oh My God…. dohhhh ini club diantara petak petak ruko tua, keliatan kecil diluar pas masuk ada 3 ruko gitu dijebol jadi satu…
yang jaga? pasangan suami istri… cinere alias cina tetep hehehehe.
suami bagi bagi kupon, dan istri jd kasirnya pas depan pintu, dan keliatan banget si koko takut nih sama si taci hahahaha… masih suasana natal tapi si taci muka udah kayak mau helowinan gitu…. muka disetel kenceng. judes mode on ibu subangun lewat.

crowdnya?… sudah jangan ditanya…. kagak ada bener benernya… tapi mereka keliatan fun banget. kagak pake jaim jaimnya sama sekali.

pulang dari situ gw cuma bisa mandi besar… dan langsung naik ranjang.
hot black tea, dan buku yang gw bawa dari bali “man and wife”,i pod dengan hits single robin thicke – sex therapy, menemani sisa sisa kekuatan mata sampe ketiduran…. dan bangun bangun gw sadar…

“damn…. gw tidur sendiri…hmmm kagak ada guna nih request king size bed”

Leave a Reply

