heartbreak getaway

26 Dec

lari dari suasana hati yg totally gak enak menjadi moment pertama kali buat gw. bukan cuma soal relationship sama pasangan imaginer, tapi urusanya merambat dengan hubungan pertalian darah.

perasaan gak enak karena ada yang mengganjal, terbang di hari natal jadi pilihan yang dilematis… but i have to fly.

gw pikir bakalan garing, tapi dengan terbang sendiri gw ketemu dengan journalist dari belanda, perempuan ini sangat menyenangkan. tiga jam terbang jadi gak kerasa, banyak hal yang gw pelajari dari dia. hidup, pekerjaan, keluarga, dan banyak lagi… tapi dia juga terbang sendiri. dan memilih sendirian natal kali ini.

ok sekarang gw menikmati liburan ini
lupain semua yang udah lewat, dan waktunya gw yang buat pilihan, dan pilihan gw untuk sendirian liburan kali ini…
no more drama, no more pasangan imaginer, no more gengges people.

hmmm… i love this black tea, and… i love my life… perfect.

Leave a Reply

