kopi asin VS mie goreng asin

23 Dec

jadi ingat beberpa waktu lalu ketemu sama temen temen dari payung perusahaan yang sama. gak puas ketemu siang karena masih kepotong kerja, jadilah gw ikutan ngumpul tengah malam.

munculah cerita si kopi asin ini…

karena kaget dan sangat terpesona dengan cantiknya perempuan ini, seorang lelaki sampai ngomong ke pelayannya
“mbak minta garam mbak”

dari hal kecil ini, mereka menjadi berkenalan dan menikah.
bertahun tahun lamanya pria ini disuguhi kopi dengan taburan garam oleh istrinya
dan kopi itu dinikmati oleh sang suami dengan penuh rasa bahagia.

umur tak dapat ditahan, sang kuasa memilih untuk memanggil lelaki ini terlebih dahulu… disela sela kesedihannya, sang istri menemukan sepucuk surat yang isinya menceritakan sebuah kejujuran

“bukannya aku suka dengan kopi asin, tetapi itu karena aku terkejut melihat mu, tapi aku bersyukur berkat kopi dan garam itu kita bisa berkenalan dan kamu menjadi pasangan terindah dalam hidup ku… aku meminumnya bertahun tahun karena…kamu sangat berarti buat aku”
dan si istri pun menangis terharu.

romantis ya…. ok, itu pengakuan 2 orang teman
otak logis gw cuma bilang..”boooo, kalo emang gak suka ya kenapa gak bilang? gila aja bertahun tahun menyiksa diri”

see… gw gak bisa romantis, semua dikomper dengan akal sehat

eniwei…. waktu gw nemu cerita ini, ada seseorang yang lagi makan mie goreng keasinan buatan gw karena hasil rekayasa dari mie kuah instan. dan juga telur dadar.

dan dia bilang …”enak kok…. ini aku abisin” sambil muncungin bibirnya

dan… saat itu gw ngerasa… orang ini romatis

well, apakah ini akan jadi holiday fling aja? ataukah akan jadi cerita mie goreng asin?… let se

One Response to “kopi asin VS mie goreng asin”

  1. mie goreng asin December 25, 2009 at 2:27 pm #

    Mie goreng asin hadirrr di sini! :))

Leave a Reply

