20 12 bukan 2012

21 Dec

2012 … ok, sampe sekarang gw belum sempet nonton filmnya. well kedengarannya gak hits banget tapi itulah kenyataannya…

lupakan film itu

gw punya kesenangan sendiri di 20 12
tepatnya jam 12:20…. jam di dashboard mobil bikin gw ngeh kalo hari itu tgl 20 bulan 12.

aneh, gw bisa datang ke satu tempat dan gw cuma pingin buatin orang ini roti bakar pisang keju, well atleast bisa kurangin goncangan jiwa karena dia habis mengkonsumsi jamur yang gak pake dicuci dalam bentuk juice buah segar.

gw sendiri bingung sama apa yg gw buat… ada banyak kemungkinan muncul di otak gw sekarang ini.

lanjut siangnya gw bisa mengundang makan siang bareng…
ok… ikan rowa,plus nasi putih panas, ditemani suara air kolam plus mrs cold”s KOC. perfect.

malam…setelah kerja, dan datang ke 2 party, berakhir dengan menikmati makan malam bersama…
salad rerumputan hijau ini terasa begitu mengenyangkan…
ok.. 20 12 udah mau selesai…. ini moment terakhir.

gw gak ngerti kapan lagi bisa ketemu… dan makin banyak kemungkinan muncul di otak gw…. harusnya dia yang biasanya drama kenapa sekarang jadi gw yang drama?

nyetir sendiri pulang ke rumah ditemani hitsnya black eye peas.. meet me halfway
jam di dashboard 12:34 ok, ini bukan 20 12 lagi…. dan gw harus nyari dvd 2012 karena di bioskop udah ilang aja gitu

Leave a Reply

