bahagianya…. di 20 09 2009

20 Sep

pun punya pasangan selama itu pasangan imaginer amat sangat menyenangkan… banyak hal yang masih bisa kita nikmatin sendiri.

adalah satu masa, gw sama temen SD gw, yang sudah manjadi kembaran imaginer gw lagi di surabaya… kita berkumpul sambil makan bareng dan bergosip ibu ibu RT, dan adalah kita keinget sama salah satu temen kita, diteleponlah dia segera….

“halo…. dimana neng?”….
“hei… apa kabar? lagi di rumah lho ini, ngurus anak?”
“WHAT…? gak ada yang jagain apa?”
“gak ada pada pulang kampung, lagian kalo ada pun tetep harus ngurus mereka”
“ok..ok.. jadi gak mau nih ikut kita ngumpul ngumpul?”
“aduh…. udah gak jaman nih, ngumpul ngumpul sudah lewat”

HAH…………….?

uju buneng, udah gila ini perempuan
di jaman yang sudah begini modern, masih ada perempuan yang begitu berbakti menjadi istri yang baik dan kayaknya bahagia sekali menikmati peran ibu rumah tangganya…. bahkan dengan ikhlas bilang udah gak jaman ngumpul ngumpul…
Oh My God…. perempuan super.

gw bersyukur gw gak mengalami hal kayak gitu…. satu karena gw gak mungjin hamil dan menyusui,
dan ada banyak hal yang masih bisa kita nikmatin, jalan jalan, mengexplore dunia luar, ketemu temen temen, sampai menikmati hidup sendirian tanpa harus mikirin ada anak yang masih kecil kecil harus diurus…. well kalo anak anak gw kan cukup dengan ditinggalin makanan kering dan air, mereka kalo lapar makan sendiri hahahahahaha …. aldo. pronto….. i love you

sampailah kita ngobrol ngorbrol dengan temen baik gw ini…. lamaaaaaaaaaaa banget….
dan tiba tiba telepon dia bunyi….

“dari siapa sih neng?”
“…. aduh nyo, gw lupa gw punya anak…. anak gw telepon, omanya ngomel ngomel kita belum pulang…”

huahahahahahaha…goblok….. ini ibu ibu lebih gila lagi
aduh Tuhan ada apa ini?…. ada apa dengan temen temen gw ini…. yang satunya gila menyusui anak… yang satunya lagi lupa punya anak… huahahahahaha….. sinting… sinting….

akhirnya kita pulang

sempet ditawarin mau dijemput sama sopir keluarga temen gw ini, tapi kita menolak karena niat hati biar sopir ini bisa ngerayain lebaran tanpa gangguan biarpun si sopir sendiri yang menawarkan diri untuk jemput kita.
dan akhirnya kita menunggu taxi.

tak berapa lam taxi pun datang….
“ke citra land ya pak..”

taxi melaju….
“non, kecium sesuatu gak?”
“ya nyo… ini udah mulai kenceng”
hahahahahaha….. mampus kita…. sumpah mau mati rasanya

sopir taxi dengan nomor lambung WE 340 ini bau pomadenya alias minyak rambutnya sumpah mau bikin mati,
gw udah buka jendela, tapi gak mempan….

“non, gw mau muntah…”
“iya sama, ini obat asam urat yang baru gw minum rasanya mau keluar lagi”
“hahahaha…. aduh untung kita makan tadi udah agak lama ya”

rasanya bebek panggang dan udang mayonesse di Duck king udah mau keluar lagi,
orange muffin dan berry tea nya Coffee bean siap meluncur keluar dengan segera….. Tuhan ampuni kami

“nyo, kok gw kangen pak Seger ya a.k.a sopir dan mobil mewahnya”
“hahahaha…. rasanya saat ini gak ada pria yang lebih kita nantikan daripada pak Seger non”

untunglah kita sampai di rumah dengan selamat
tapi kok aroma minyak rambut si sopur taxi ini masih melekat ya…. kesannya udah nempel di rongga hidung bagian terdalam hahahaha

hari ini…20 09 2009…. gw hidup bahagia bersama pasangan imaginer
hari ini…20 09 2009…. gw hidup bahagia bersama kembaran imaginer
dan hari ini gw bahagia …. tapi gw mau cepat cepat mandu dulu… rasanya aroma minyak rambut si sopir taxi udah mulai merasuk kedalam otak…. semua barang yang ada didekat gw rasanya ngeluarin bau pomade rambut…..
ya…. harus….
harus cepat cepat mandi…..

@devina ….. 20 09 2009 ini akan jadi kenangan yg gw gak bisa lupain bersama kembaran imaginer gw hahahahaha

Leave a Reply

