hadiah 090909

9 Sep

hari tanggal 09 09 09

hari baik…. banyak yg buat acara besar di hari ini, mulai dari pembukaan usaha baru sebuah produk perawatan , launching produk komunikasi, show tunggal salah satu kenalan fashion designer, temen pasangan imaginer yang pindah ke apartment baru, sampai berita kelahiran yang disetting tanggalnya biar pas hari ini.

semua hal hal baik diharapkan terjadi hari ini.

hari ini pula  petama kali blog ini dibuat, sebagai catatan buat gw pribadi, maklum, gw cuma punya sebuah pink notes, yang isinya adalah hal hal rahasia… hal hal yang bisa membangkitkan semangat hidup lagi kalo sedang down.

kenangan indah dan juga gak enak yang gak akan pernah gw sharing sama orang lain ada disitu… boleh dong kita punya rahasia? hehehehe

hari ini hari baik…. yah… baik… karena gw dapet hadiah dari pasangan imaginer

celana pendek warna off white, t shirt hijau army, dan t shirt putih dengan aksen tulisan berwarna silver dan gold. senang rasanya diperhatiin seperti itu hehehehe.

bukan cuma itu, karena hari ini gw juga sempet baca salah satu artikel dimajalah yang ngebahas tentang orang orang yang berbisnis, dan rata rata mereka itu anak muda under 20th. wow….. luar biasa… kembali kepacu semangat untuk membuat sesuatu lagi. kerja dengan passion akan segera dimulai…….  tapi mereka itu dimodalin orang tua juga, bahkan ada yang sampe ratusan juta, hahahaha kalo ini mah wajar aja bisa buka usaha….. gak masalah, tetap semangat untuk membuat sesuatu lebih lagi.

090909 akan menjadi hari baik… dimana passion gw muncul.

dan itu hadiah terbesar dari sebuah hari baik buat gw

good luck for everyone….

Leave a Reply

